Automasi Administrasi UIN SMDD Bukittinggi
Pendidikan Terakhir | Penata Tingkat 1 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | Dosen |
Unit/Lembaga/Fakultas | |
Bidang Ilmu | |
Scopus ID | |
Orchid ID | |
Hombase Program Studi | Pendidikan Matematika |
Jenjang | Perguruan Tinggi | Program Studi | Tanggal Ijazah | Gelar |
---|---|---|---|---|
18 Desember 2009 | MPD |
No | Judul | Biaya | Tahun Ajaran | Laporan |
---|---|---|---|---|
1 | Persepsi Masyarakat Terhadap Mutu Lulusan SDIT di Bukittinggi | Rp. 2,500,000 | 2023/2024 Ganjil | Link |
No | Judul | Biaya | Tahun Ajaran | Laporan |
---|---|---|---|---|
1 | PELATIHAN OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SMP DI SMP NEGERI 1 BUKITTINGGI | Rp. 5,530,000 | 2021/2022 Genap | Link |
2 | PELATIHAN KOMPETISI SAINT MADRASAH | Rp. 4,500,000 | 2023/2024 Genap | Link |
Nama Kegiatan | Biaya | Tahun Ajaran | laporan |
---|---|---|---|
Melaksanakan Visitasi Akreditasi ke sekolah/ Madrasah | 1,100,000 | 2021/2022 Genap | Link |
JURI LOMBA KARYA TULIS ILMIAH (KTI) MAHASISWA TINGKAT NASIONAL | 2,680,000 | 2022/2023 Ganjil | Link |
Supervisor Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dari Rumah (KKN_DR) Tahun 2022 | 33,000,000 | 2022/2023 Ganjil | Link |
PEER TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DI PANTI ASUHAN AISYIAYAH BUKITTINGGI | 1,650,000 | 2022/2023 Genap | Link |
PELATIHAN OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SMP DI SMP NEGERI 1 BUKITTINGGI | 2,390,000 | 2022/2023 Genap | Link |
PAMERAN MEDIA PEMBELAJARAN | 4,320,000 | 2023/2024 Ganjil | Link |
Supervisor KKN Mahasiswa UIN Sjech M. Djamil Djambek Tahun 2023 | 410,180,000 | 2023/2024 Ganjil | Link |
Pelatihan Asesor BAN PDM | 5,000,000 | 2023/2024 Genap | Link |
Visiitasi ke SDN di Kab Limapuluh Kota | 3,210,000 | 2024/2025 Ganjil | Link |
No | Judul | Biaya | |
---|---|---|---|
1 | Perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan penilaian autentik oleh Guru Matematika Madrasah | 150,000 | Link |
2 | Mathematics Students Satisfaction In Carrying Out Online Thesis Advisory During The Covid 19 Pandemic at IAIN Bukittinggi | 850,000 | Link |
3 | Peranan Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika | 5,840,000 | Link |
4 | Peranan Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika | 5,840,000 | Link |
5 | Ethnomathematics Study: Mathematical Concepts in Bima Weaving Motifs | 5,000,000 | Link |
6 | Optimizing Student Learning Outcomes in Higher Education: The Efficacy of Learning Management Systems (LMS) | 7,500,000 | Link |
7 | Integration of Islam and Mathematics: Religious and Mathematics Education in Grand Mosque of West Sumatra | 6,500,000 | Link |